Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Darmaji Minta IPEMI Murung Raya Meniru Semangat Istri Pertama Nabi Muhammad SAW

  • Oleh Supri Adi
  • 16 Februari 2017 - 20:02 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Wakil Bupati Murung Raya, Darmaji saat pembentukan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) teringat akan perjuangan istri Nabi Muhammad SAW yang juga seorang pengusaha sukses.

"Melihat IPEMI saya teringat Khadijah, Istri Nabi Muhammad SAW yang juga seorang pengusaha sukses kala zaman itu. Untuk itu saya minta semangat istri nabi ini diterapkan dalam organisasi kemasyarakatan ini," jelas Darmaji, Kamis (16/2/2017).

Darmaji mengatakan biarpun pada zamannya istri nabi banyak terdapat hambatan dalam mengembangkan usahanya, tapi kenyataannya dia dapat menjadi salah seorang yang sukses dan berguna bagi masyarakat sekitanya.

Menurut Darmaji pula untuk saat sekarang dalam pengembangan usaha, sudah banyak dukungan untuk memulai diluar dari modal, misalnya teknologi informasi yang mudah dan cepat untuk memasarkan usaha.

Tidak hanya itu, Darmaji juga meminta agar IPEMI Murung Raya bisa masuk ke semua lingkungan masyarat disekitarnya agar dalam melakukan pembinaan sasarannya lebih luas. (SUPRI ADI/B-6)

Berita Terbaru