Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

10 Polisi Berprestasi Terima Penghargaan Kapolres Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 17 Februari 2017 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sebanyak 10 polisi yang dinilai berprestasi dalam pengungkapan kasus mendapat penghargaan dari Kapolres Katingan, AKBP Tato Pamungkas, Jumat (17/2/2017). Tujuh di antaranya adalah personel Polres Katingan, dua anggota Sat Brimob Polda Kalteng, dan satu personel Polsek Antang Kalang, Polres Kotim.

Rinciannya, tujuh anggota Polres Katingan yang mendapat penghargaan adalah Ipda Taufik Hidayat, Bripka Saroja, Bripka Hayatullah, Bripka Firman Fathir, Bripka Mandau, Bripda Deni Prasetya dan Bripda Yongki.

Kemudian, Bripka Aji Tri Bintoro dan Bripka Prasusilo, dari Brimob Polda Kalteng dan Aipda Yoyo Prasetio, anggota Polsek Antang Kalang, Polres Kotim.

Penghargaan diberikan atas keberhasilan melumpuhkan salah satu daftar pencarian orang (DPO) pelaku penganiayaan terhadap terhadap Kapolsek Katingan Hulu, yakni Marjudin alias Madin bin Amerika.

Kapolres Katingan AKBP Tato Pamungkas Suyono mengatakan, ke depan tugas Polri akan semakin komplek. Berbagai permasalahan yang dipicu oleh masyarakat dan potensi gangguan, juga perlu diantisipasi dan diselesaikan.

'Tentunya, ini tak hanya hanya tanggungjawab Polri. Perlu dukungan dari seluruh stakeholder, baik unsur pemerintahan maupun komponen masyarakat,' ujarnya.

Sementara itu, hingga kini polisi masih mengejar Rivuansyah alias Lawan bin Amerika yang sempat melarikan diri sambil membawa senpi jenis revolver. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru