Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

'Ika Hipma Mura Beri Siswa Modal Hadapi Ujian

  • Oleh Supri Adi
  • 20 Februari 2017 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Ikatan Keluarga Alumnus Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Murung Raya (Ika Hipma Mura) secara bergantian mendatangi beberapa sekolah menengah atas (SMA) di seputaran Kota Puruk Cahu. Tujuan mereka untuk memberikan pembekalan menghadapi ujian yang sudah di depan mata.

Ketua Ika Hipma Mura Lukmanul Hakim melalui pesan WhatsApp kepada Borneonews mengatakan, kegiatan sambang sekolah tersebut murni sebagai gerakan moral.

"Kegiatan Ika Hipma Mura ini hanya memberikan pembekalan agar kelas XII MA siap menghadapi ujian, baik tingkat sekolah maupun secara nasional," ungkap Lukmanul, Senin (20/2/2017).

Ia melanjutkan, untuk kegiatan hari ini (Senin, 20/2/2017), IKa Himpa Mura telah berkunjung ke SMAN 3 Murung yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Seberang.

"Besok (Selasa, 21/2/2017) rencanakan akan ke SMAN 2 Murung yang ada di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Puruk Cahu Seberang. Di samping memberikan pembekalan, kami juga menjelaskan strategi dalam menjalani ujian," sebut Lukmanul. (SUPRIADI/B-3)

Berita Terbaru