Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Wondama Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BS Sampai Memohon Ampun karena Kesakitan saat Dianiaya Suaminya

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 23 Februari 2017 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Betapa kejamnya Manangkas Nababan (41). Ia tega menganiaya istrinya BS (41), dengan mengayunkan kapak ke kepala korban. Untungnya ayunan kapak itu meleset dan menghantam tembok kamar hingga patah menjadi dua bagian.

Seperti diceritakan Ps. Panit I Polsek Arut Selatan, Aiptu LK. Sembiring saat peristiwa Jumat berdarah di kawasan perumahan Pinang Merah itu berlangsung, BS sudah memohon ampun agar Manangkas Nababan menghentikan penyiksaan terhadapnya. BS hanya bersuara lirih agar cekcok rumah tangga yang berujung penganiayaan terhadap dirinya tak diketahui dan terdengar tetangganya. "Ampun pak sakit, sakit sudah pak," kata Sembiring, menirukan BS.

Pada pagi harinya Manangkas langsung pergi dari rumah dengan menggunakan sepeda motor. Setelah suaminya tidak ada BS membersihkan lukanya dan tidak keluar rumah. Dalam sakitnya, BS masih melakukan tugasnya sebagai ibu rumah tangga, memasak dan memandikan kedua buah hatinya, hingga Senin (20/2/2017) lalu saat ia dibawa ke RSUD Sulatan Imanuddin.

Menurut informasi, rencananya BS akan dirujuk ke rumah sakit di Palangka Raya mengingat luka di bagian kepala hingga ke otak yang cukup parah. "Padahal BS hanya memegang uang 40 ribu dan masih mengurusi kedua anak perempuannya yang masih TK dan SD," kata Sembiring.

Selain luka di kepala, di sekitar mata BS terlihat lebam. Itu diperkirakan efek dari hantaman benda tumpul di bagian kepalanya. (KOKO SULISTYO/B-10)

Berita Terbaru