Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI dan IJTI Kompak Apresiasi Polda Kalteng Jaga Kamtibmas

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 Februari 2017 - 12:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalteng kompak mengapresiasi kinerja Polda Kalteng di bawah pimpinan Brigadir Jenderal Anang Revandoko dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Bumi Tambun Bungai.

Tekad ini disampaikan Ketua PWI Kalteng, Sutransyah dan Ketua IJTI Kalteng Hamli Tulis dalam acara silaturahmi bersama Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko di rumah makan Mama Zaky, Pahandut Seberang, Palangka Raya, Selasa (28/2/2018).

"Kami sangat berterimakasih karena selama ini hubungan kita terjalin dengan baik. Kami juga sangat mendukung dengan pemberitaan yang sejuk. Sehingga daerah kita selalu aman dan kondusif sesuai falsafah huma betang," kata Sutransyah.

"Kami sangat mengapresiasi karena pelaksanaan Pilkada di dua kabupaten berjalan aman. Kemudian Kapolda juga berhasil meredam isu nasional terkait perkawinan adat. Lalu isu nasional lainnya yang tidak kalah pentingnya yakni penangkapan pelaku pembantaian orangutan, sehingga keamanan Kalteng terjaga dengan baik," timpal Hamli Tulis. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru