Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Malam ini Tes Jobfit Ditarget Selesai

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 06 Maret 2017 - 20:07 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Pelaksanaan Jobfit atau uji kesesuaian sejumlah pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Provinsi Kalteng ditarget malam ini selesai. Proses pelaksanaan keseluruhan rangkaian Job Fit ini sudah berlangsung sejak 28 Februari 2017 yang lalu atau berlangsung sepekan.

Namun menurut pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng Sahrin Daulay, ia masih belum bisa memastikan apakah sudah bsa benar-benar terselesaikan malam ini atau masih ada hari berikutnya karena tahapan masih belum selesai.

'Hari ini terakhir, itu kalau selesai ya. Kalau jadwalnya sih iya malam ini. Tapi tidak tahu hasil kenyataannya seperti apa, jadi nanti kita lihat di lapangan,' ungkap Sahrin selaku penangungjawab pelaksanaan Jobfit tersebut, Senin (6/3/2017).

Kondisi terakhir, kata Sahrin, makalah telah dibuat oleh 38 peserta dari 41 pejabat yang diplot sebagai peserta. Tim assessor juga sudah datang (dari Surabaya) dan sudah bekerja untuk merumuskan kategori hasil yang dicapai 38 pejabat tersebut.

'Kemudian wawancara hari ini sampai malam, lalu mereka yang menjadi bagian tim panitia seleksi (Pansel) antara lain satu orang profesor dari KemenPAN-RB dan satu dari Kemendagri sudah datang tadi pagi, lalu mereka rapat malam ini, baru kita tunggu hasilnya. Yang jelas kita tunggu malam ini sampai dimana semua prosesnya,' tandas dia. (M ROZIQIN/B-8)

Berita Terbaru