Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disbudpar Berdayakan Dewan Promosi Pariwisata Daerah

  • Oleh Testi Priscilla
  • 24 Maret 2017 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Palangka Raya Norma Hikmah, menyebut pihaknya saat ini sedang gencar mempromosikan pariwisata di 'Kota Cantik'. Salah satu caranya dengan memberdayakan Dewan Promosi Pariwisata Daerah (DPPD) Kota Palangka Raya.

"Kita telah membentuk Dewan Promosi Pariwisata Daerah yang merupakan wadah para pelaku usaha industri kepariwisataan untuk berhimpun dan membantu mempromosikan destinasi wisata," ungkapnya kepada Borneonews, Jumat (24/3/2017).

Menurut dia, DPPD memang baru terbentuk. Namun diharapkan dapat membantu upaya memaksimalkan promosi budaya dan pariwisata di 'Kota Cantik'.

"Kita kan juga Bidang Pemasaran Pariwisata. Ada upaya-upaya untuk mempromosikan pariwisata kita sehingga berbagai potensi yang ada di 'Kota Cantik' ini semakin dikenal masyarakat, baik tingkat regional, nasional, maupun internasional," tambah mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota ini.

Untuk tahun ini, kata dia, Disbudpar fokus mengembangkan dua objek wisata yakni kawasan Pelabuhan Kereng Bangkirai yang menjual black water dan kawasan Flamboyan dengan konsep water front city. (TESTI PRISCILLA/B-3

Berita Terbaru