Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres dan Ketua PWI Katingan Saling Tukar Cindera Mata

  • Oleh Abdul Gofur
  • 07 April 2017 - 07:14 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha dan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Katingan, Aris Munandar saling memberikan cindera mata pada acara silaturahmi Polres Katingan bersama PWI di gedung PWI setempat, Kamis (6/4/2017).

Acara saling tukar cindera mata ini dilakukan pada penghujung acara. Saat itu Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha memberikan mesin pemotong rumput kepada Ketua PWI Aris Munandar.

"Kenapa saya memberikan alat pemotong rumput kepada PWI Katingan ini, sebab kemarin saya lihat teman-teman ada kegiatan kerja bakti bersih-bersih lingkungan Kantor PWI ini, makanya alat potong rumput ini nantinya bisa digunakan untuk memudahkan saat ada lagi kerja bakti teman-teman di sini," ujar Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha.

Kapolres Ivan juga mengapresiasi kebersamaan yang dibangun oleh para anggota PWI Katingan ini. "Contohnya saat kerja bakti bersih-bersih lingkungan Kantor PWI kemarin, saya lihat semua anggota PWI di sini turun semua dan kompak," imbuhnya.

Sementara Ketua PWI Kabupaten Katingan Aris Munandar memberikan buku putih PWI kepada Kapolres Ivan.

"Di buku putih PWI ini ada nama-nama anggota PWI se Provinsi Kalimantan Tengah termasuk anggota PWI di Katingan ini," sebut Aris Munandar.

Lainnya, sebut Aris juga ada undang-undang pers dan juga kode etik jurnalistik wartawan. Acara silaturahmi antara Polres Katingan dengan PWI Katingan itu berjalan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru