Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Katingan Peringati Isra Mi'raj

  • Oleh Abdul Gofur
  • 27 April 2017 - 10:22 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jajaran Polres Katingan menggelar peringatan Isra Mi'raj di Masjid Al Hafidz, Kamis (27/4/2017) pagi ini.

Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha mengucapan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang turut membantu terselenggaranya acara ini. "Mudah-mudahan amal dan perbuatan yang telah dilakukan dicatat sebagai ibadah disisi Alah SWT," tuturnya.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada ustad Ahmad Dakhoir dari Palangka Raya atas kesediannya memenuhi undangan untuk memberikan tausiyah.

"Kami berharap dan berdoa semoga tausiyah yang akan kita dengarkan nanti benar-benar dapat meningkatkan keimanan serta motivasi kita dalam bekerja," katanya.

Kapolres mengajak untuk mencontoh keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam setiap pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

"Yaitu sesuai dengan tema peringatan isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW kali ini, yaitu dengan hikmah Isra Mi'raj kita tingkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan Polri yang promoter," imbuhnya.

Kapolres juga mengatakan kalau acara Isra Mi'raj ini akan dapat memperat hubungan silaturahim baik antara istansi pemerintah, para tokoh, maupun dengan masyarakat, serta dapat memakmurkan Masjid Al Hafisz.

Sementara itu dalam tausiyahnya, Ustad Ahmad Dakhoir mengatakan pringatan Isra Mi'raj setiap tahun selalu dilaksanakan.

"Pada bulan Maulid kita memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW, bulan Ramadan kita memperingati hari lahirnya Alquran, Isra Mi'raj kita memperingati lahirnya salat," kata Ustad Ahmad Dakhoir.(ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru