Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Dilantik 22 Mei

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 12 Mei 2017 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng), Nur Hidayah- Ahmadi Riansyah bakal dilakukan di Palangka Raya. Mereka akan dilantik pada 22 Mei 2017 mendatang.

Hal ini didasari oleh peraturan presiden (Perpres) mengenai pelantikan hasil Pilkada Serentak 2017. Kepastian mengenai tempat, dijadwalkan berlangsung di Istana Isen Mulang, rumah jabatan Gubernur Kalteng.

"Sesuai Perpres, pelantikan akan dilakukan serentak pada 22 Mei. Sesuai arahan gubernur, akan dilakukan di Istana Isen Mulang," terang pelaksana tugas Kepala Biro Pemerintahan Setda Kalteng, Darliansjah kepada Borneonews, Jumat (12/5/2017).

Selain pasangan Bupati Kobar, untuk Kalteng pelantikan juga dilakukan kepada pemenang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan (Barsel), Edy Raya Samsuri- Titik Atyani Djoedir.

Saat ini, lanjut Darli, pihak Pemprov Kalteng sedang mempersiapkan segala sesuatu tentang pelantikan tersebut. (ROZIQIN/B-2)

Berita Terbaru