Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seleksi Duta Lingkungan hingga Keluar Kota Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 23 Mei 2017 - 09:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Agar peserta mempunyai kemampuan sesuai dengan harapan, Asisten Pemerintahan Dan Kesra Setda Sukamara Chairuddin berharap agar Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sukamara dapat meningkatkan proses seleksi hingga keluar kota Sukamara.

"Ke depan diharapkan agar seleksi yang dilakukan lebih menggali kemampuan peserta, jangan terlalu diarahkan dan disetting sehingga bakat dan kemampuan tidak berkembang," Chairuddin, Selasa (23/5/2017).

Terkait dengan jumlah peserta yang masih didominasi dari dalam kota Sukamara, Chairuddin juga mengatakan kurang memahami sebab semuanya sudah diatur sesuai dengan kegiatan yang ada didinas terkait.

"Bisa saja keterbatasan anggaran sehingga peserta dibatasi, namun untuk lebih jelas bisa langsung konfirmasi kepada panitia atau dinas yang melaksanakan, " ujar Chairuddin.

Asisten berharap, kedepan kegiatan pemilihan dapat dikembangkan dengan membuka peluang bagi peserta yang ada di kecamatan lainnya, sehingga persaingan dalam pemilihan duta bisa semakin ketat.

"Kita harapkan peserta yang terpilih nanti bisa membawa dampak baik bagi lingkungan Kabupaten Sukamara, sehingga lingkunga kita bisa terjaga," tuturnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru