Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinsos Salurkan Bantuan 150 Kg Beras untuk Korban Tanah Longsor

  • Oleh Supri Adi
  • 08 Juni 2017 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Murung Raya (Mura) memberikan bantuan beras 150 kilogram dan barang kebutuhan lainnya kepada korban bencana tanah longsor di Desa Mahanyan, Kecamatan Tanah Siang, Kamis (8/6/2017)

Bantuan tersebut langsung diantar ke rumah duka di Desa Mahanyan dan diberikan secara simbolis oleh Bupati Mura, Perdie M Yoseph dengan diwakili oleh ayah korban meninggal, Sugito, Kamis (7/6/2017).

Kepala Dinsos Mura, Rusine menyampaikan selain 150 kilogram beras juga ada diberikan barang lain berupa selimut, matras, pakaian, sarung, terpal atau pun barang kebutuhan lain untuk meringankan beban keluarga korban yang meninggal.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Rianita (27 tahun) warga Desa Mahanyan harus terkubur belasan jam setelah tertimpa reruntuhan tanah akibat longsor disalah satu sisi Gunung Solobuung pada Selasa (6/6/2017) sore lalu dan baru ditemukan pada Hari Rabu (7/6/2017) siang.

Keberadaan Rianita di bawah kaki Gunung Solobuung ini karena ingin mencari batu jenis damar yang tidak lain untuk dijual dan hasilnya digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.(SUPRIADI/B-8)

Berita Terbaru