Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Belum Ada Kepastian Waktu Pembayaran Bonus Kontingen Mura

  • Oleh Supri Adi
  • 13 Juni 2017 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kontingen Murung Raya (Mura) dipastikan mendapat hujan bonus dari beberapa pihak lantaran berhasil menjadi juara umum dalam Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) di Kota Sampit, beberapa waktu lalu.

Selain akan mendapat bonus dari Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalteng senilai Rp250 juta, Kontingen Mura juga akan mencicipi tambahan bonus dari Bupati Murug Raya, Perdie M Yoseph. Namun, belum ada kepastian kapan bonus bisa dinikmati. Yang perlu diingat, bonus itu bukan semata untuk Mura, tetapi sasarannya untuk pengembangan seni tari di seluruh Kalimantan Tengah.

"Saat acara Buka Bersama yang dilaksanakan oleh Disparpora Mura pada Kamis (15/6/2017) nanti kita juga akan mengundang kontingen Mura yang mendapat medali emas yang mana tujuannya untuk membicarakan masalah bonus ini," ungkap Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Mura, Regita, Selasa (13/6/2017).

Menurut Regita, untuk bonus yang dijanjikan DAD Provinsi tentu harus melalui tahap administrasi maupun koordinasi dari DAD Provinsi ke Dinas Pariwisata Provinsi. "Setelah itu baru disampaikan ke dinas yang ada di kabupaten. Cepat atau lambatnya penyaluran bonus itu tergantung pihak provinsi sana," tambah Regita kembali. (SUPRI ADI/B-2).

Berita Terbaru