Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan antara Desa Tuyun-Desa Tumbang Empas agar Segera Diperbaiki

  • 14 Juni 2017 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Iswan B Guna mengingatkan agar kontraktor yang melakukan pekerjaan di ruas Kuala Kurun-Sepang Simin, segera memperbaiki jalan antara Desa Tuyun-Desa Tumbang Empas yang rusak parah.

"Jalan antara Desa Tuyun menuju Desa Tumbang Empas sudah hampir tidak bisa dilewati," ingat Iswan kepada wartawan melalui pesan Whats App, Rabu (14/6/2017).

Politisi Demokrat itu mengingatkan agar Dinas Pekerjaan Umum serius memperhatikan pekerjaan kontraktor di ruas jalan penghubung Kuala Kurun-Sepang Simin. Terutama pada titik yang saat ini rusak parah, agar segera dilakukan perbaikan. Hal tersebut supaya arus lalu lintas di jalan itu tetap lancar.

"Masa kontrak tahun jamak (multi years) dikerjakan seperti regular saja. Pekerjaannya selalu terlambat, jangan cuma beralasan dengan keadaan cuaca alam, itu penjelasan klasik saja," tegasnya.

Diharapkan pekerjaan ruas jalan Kuala Kurun-Sepang Simin bisa diselesaikan tepat waktu. Sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat di Gumas. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru