Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Hari Raya Idul Fitri Harga BBM di Barito Selatan Normal

  • Oleh Uriutu
  • 16 Juni 2017 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Buntok ' Menjelang Hari Raya Idul Fitri yang tinggal 10 hari lagi, harga bahan bakar minyak di tingkat pengecer di Kabupaten Barito Selatan (Barsel), masih normal.

Pantauan Borneonews, harga BBM jenis premium, pertamax, dan pertalite masih tetap sama. Pertalite dijual Rp8.500 per liter, pertamax Rp9.000 per liter, dan premium Rp9.000 per liter.

'Belakangan ini kita selalu ngisi BBM di SPBU karena tidak sampai antre. Sebelumnya kita malas ngisi karena banyak antrean pelangsir,' kata Huri, warga Buntok kepada Borneonews, Jumat (16/6/2017).

Selain tidak antre, harganya pun tetap normal. Padahal biasanya jelang hari besar keagamaan pelangsir penuh dan harganya pun naik. Namun tahun ini tidak seperti itu lagi. Huri  mengaku bersyukur dan berharap kondisi seperti ini terus berlanjut.

Sementara itu, pengecer BBM di Jalan Pahlawan Buntok, Anton, mengatakan bahwa sampai hari ini tidak ada lonjakan kenaikan harga BBM. Semuanya masih stabil serta tidak mengalami kelangkaan.

'Kita menjual dengan harga biasa seperti bensin Rp9.000 per liter, pertamax Rp8.500 dan pertalite Rp 8.500 perliternya,' ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru