Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Bukti Baju dan Tanda Pangkat Terduga Oknum Satpol PP yang Kabur dari Wisma Tilung Guest Gouse

  • Oleh Budi Yulianto
  • 23 Juni 2017 - 09:08 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Dugaan seorang laki-laki yang kabur dari kamar No 7, wisma Tilung Guest House pada Kamis (22/6/2017) malam adalah terduga anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kapuas menguat.

Pasalnya, dalam mobil minibus warna putih DA 7236 DB yang diduga miliknya ditemukan baju Satpol PP dilengkapi tanda pangkatnya, termasuk juga nama dalam bajunya.

Pantauan Borneonews.co.id, tanda pangkat adalah melati dua atau setara dengan jabatan kepala bidang (Kabid). Inisial dari bajunya itu yakni HF. Dampak akibat kaburnya lelaki ini membuat aparat kepolisian melakukan penggeledahan dalam mobil.

Namun tidak ditemukan adanya bahan-bahan berbahaya seperti narkoba. Hanya saja, petugas menemukan identitas lain sesuai nomor kendaraan dari mobil tersebut. Yakni berinisial AN.

Polisi kemudian membawa mobil tersebut untuk diamankan ke Polres Palangka Raya. 'Selanjutnya, hasil operasi ini kita bawa ke kantor untuk dilakukan pemeriksaan,' ucap Kasat Reskrim AKP Ismanto Yuwono mewakili Kapolres AKBP Lili Warli. (TIM BORNEONEWS/B-6)

Berita Terbaru