Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Gunung Mas Jadi Inspektur Upacara Hari Pertama Kerja

  • 03 Juli 2017 - 09:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sekretaris Daerah Gunung Mas (Gumas) Kamiar menjadi inspektur upacara pada apel hari pertama masuk kerja pascalibur panjang yang dilaksanakan di halaman kantor bupati, Senin (3/7/2017) pagi. Apel diikuti ratusan aparatur sipil negara (ASN) dan honorer.

"Setelah libur cukup panjang, hari ini kita mulai bekerja lagi seperti biasa," ujar Kamiar saat menyampaikan arahan pada apel tersebut.

Pada kesempatan itu, Sekda berpesan kepada ASN dan honorer supaya bekerja dengan baik. Serta meningkatkan disiplin agar bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Bila pelayanan berjalan baik, ujar dia, akan berdampak positif terhadap jalannya pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Gunung Mas.

"Tunjukan kepada masyarakat bahwa kita mampu bekerja dengan baik. Saya ingatkan kepada semua pegawai, harus meningkatkat kinerja," tegasnya.

Kamiar menyebutkan, tingkat kehadiran pegawai pada hari pertama masuk kerja di atas 90%. Pegawai yang mengikuti apel pun cukup banyak. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru