Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelantikan Pejabat Eselon II Murung Raya Tunggu Keputusan Bupati

  • Oleh Supri Adi
  • 04 Juli 2017 - 18:48 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama atau eselon II Pemkab Murung Raya telah selesai. Ada 27 nama yang direkomendasikan untuk mengisi jabatan eselon II.

Kepala Dinas Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Murung Raya (Mura), Yance Sirenden mengatakan, meski sudah ada nama-nama yang direkomendasikan, belum ada kepastian kapan pelantikan dilakukan.

Pihaknya merekomendasikan kepada bupati agar pelantikan dilaksanakan Juli ini juga, tapi keputusan akhir ada di tangan bupati. "Saya rasa lebih cepat lebih bagus, mengingat dalam mengambil kebijakan di SOPD akan sulit bila hanya dipimpin oleh pelaksana tugas," tambah Yance.

Yance menjelaskan, 27 orang tersebut merupakan mereka yang mendapatkan peringkat satu sampai tiga dan akan diseleksi lagi oleh Bupati Mura. "Dari 27 tersebut akan menyusut dan akan dilantik sembilan orang untuk menjadi kepala dinas atau badan yang sekarang masih berstatus pelaksana tugas (Plt)," ungkap Yance, Selasa (4/7/2017). (SUPRIADI/B-2)

Berita Terbaru