Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ultah Meriah, Gubernur Kalteng: Yang Penting Bermanfaat untuk Masyarakat

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 05 Juli 2017 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Rangkaian kegiatan dalam rangka milad atau ulang tahun Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran berlangsung meriah.

Pagi tadi, Rabu (45/7/2017) hingga tengah malam nanti akan terus berlangsung. Tadi pagi dimulai dengan kejutan beberapa kerabat dekat, pejabat Pemprov, dan beberapa masyarakat memberi kejutan di kediaman gubernur.

Berikutnya pagi tadi, kegiata donor darah dibuka oleg Gubernur Kalteng. Kegiatan ini terselenggaran atas kerja sama dengan Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng, menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI).

Targetnya 1.500 pendonor akan menyumbangan darahnya. Kegiatan akan berlangsung hingga petang ini. Malam nanti mulai pukul 20.00 WIB, akan berlangsung gema salawat dengan tema 'Kalteng Bersalawat' bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dari Solo dan tausiyah oleh KH Arifin Ilham, di rangkai dengan Halal-Bihalal Pemprov Kalteng, yang baal dihadiri puluhan ribu masyarakat.

'Kami ingin ada kegiatan yang bisa mendinginkan suasana, dan juga memberi manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat Kalteng. Donor darah ini salah satunya, niatnya lebih untuk menolong sesama. Kalteng Berselawat juga dalam rangka menjaga keharmonisan, kesejukan, dan kenyamanan di Kalteng ini, semoga kian Berkah,' kata Sugianto. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru