Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Akibat Kelalaian Sebuah Rumah di Kapuas Nyaris Terbakar

  • Oleh Hamdi
  • 06 Juli 2017 - 18:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Rumah milik Isnawati, Jalan Mahakan, Gang Istambul No 5, Kapuas, Kalimantan Tengah, nyaris terbakar, Kamis (6/7/2017) sore. Ibu rumah tangga ini lalai, meninggalkan dapur saat memasak. Api sudah menyambar dinding dapur yang sebagian terbuat dari papan. Warga sekitar sudah heboh, dan sempat mengundang  barisan pemadam kebakaran. 

Saat tim Borneonews ke lokasi, tidak terlihat kobaran api di sekitaran tempat tersebut. Meski begitu, ada beberapa petugas pemadam yang sudah siaga dengan mobil pemadamnya. "Tidak apa-apa, api sudah bisa dikendalikan," ungkap Luthfi salah satu anggota Balakar 545, Kamis (6/7/2017) sore.

Isnawati menceritakan,  api hanya sempat menyambar dinding di dapurnya. "Waktu ingin memasak, saya tinggal sebentar. Terus anak-anak panik, karena tiba-tiba api membesar. Mereka siram, akhirnya api menyambar dinding, saya sontak cabut tabung gas saya," ungkap Isnawati.

Beruntung api tidak sempat membesar dan dapat dipadamkan. Isnawati mengakui semua itu akibat kelalaiannya. "Iya saya lalai tadi, syukur tidak terbakar." (HAMDI/N).

Berita Terbaru