Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabid PAUD Mengaku Setujui Pungli Dalam Penerimaan Dana BOP-PAUD

  • Oleh Hamdi
  • 14 Juli 2017 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kabid PAUD Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kapuas mengaku jika dirinya menyetujui pemberlakuan pungutan liar saat pengambilan dana BOP-PAUD tahun anggaran 2017.

"Dalam hal ini Kasi yang berperan adalah TI, beliau mengusulkan agar meminta bantuan kepada lembaga-lembaga tersebut untuk proses tahapan selanjutnya, karena perlu dana untuk pengadaan materai dan kertas, untuk satu lembaga itu butuh 6 materai," ungkap SP selaku Kabid Paud Disdik Kapuas kepada Borneonews, Jum'at (14/7/2017).

SP mengaku selaku Kabid, ia yang mengetahui, sehingga dirinya setuju terhadap apa yang diusulkan oleh TI pada waktu itu. "Tidak ada yang mengintrupsikan, kata saya satur saja bagaimana baiknya antara panitia dan lembaga-lembaga terkait permasalahan ini," terangnya

SP mengatakan Plt Kepala Dinas Pendidikan tidak mengetahui permasalahan tersebut, karena dirinya belum sempat menyampaikan. "Semua rincian semua laporan belum saya sampaikan karena kondisi beliau saat itu sedang sibuk," pungkasnya. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru