Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Anak Motor Dicekoki Materi Bahaya Narkoba

  • 30 Juli 2017 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Satuan Reserse Narkoba Polres Kobar menggelar sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba dihadapan puluhan anggota dan pengurus Yamaha Vixion Club Indonesia (YVC-I) Chapter Pangkalan Bun di Taman Bundaran Pancasila Pangkalan Bun.

Jajaran Satres Narkoba Polres Kobar memanfaatkan momen berkumpulnya sejumlah anak muda saat gelaran band yang diinisiasi oleh YVC-I Chapter Pangkalan Bun bersama Satlantas Polres Kobar dan Satres Narkoba Polres Kobar.

"Kegiatan ini bertujuan agar pemuda di Kobar tidak terjerumus ke penyalahgunaan narkoba, yang intinya menyuluh hukum dan sosialisasi pemberantasan narkoba," kata Kasatres Narkoba Polres Kobar Iptu Kariatmono saat dihubungi Borneonews, Minggu (30/7/2017).

Menurut Kariatmono, pihaknya saat ini sedang giat memberantas narkoba di wilayah hukum Polres Kobar. "Mari kita selamatkan anak bangsa dengan pemberantasan penyalahgunaan narkoba tanpa pandang bulu," ujarnya.

Sosialisasi ditutup dengan pernyataan sikap 'Narkoba Musuh Bersama' oleh pengurus dan anggota YVC-I Chapter Pangkalan Bun. Bahkan mereka berkomitmen untuk turut serta mensosialisasikan bahaya narkoba dikalangan pemuda. (FAHRUDDIN FITRIYA/B-8)

Berita Terbaru