Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Tips Legislator Cantik Barsel untuk Menambah Pengetahuan

  • Oleh Uriutu
  • 13 Agustus 2017 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Wakil Ketua II DPRD Barito Selatan (Barsel), Rayuhani menyebutkan dengan gemar membaca pengetahuan pun bertambah.

'Saya mengajak masyarakat untuk selalu meluangkan waktu untuk membaca. Dengan begitu pengetahuan akan bertambah,' kata Rayuhani, Minggu (13/8/2017).

Dia mengatakan, membaca merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kualitas dan ilmu pengetahuan serta SDM. Dia berbagi pengalaman dan manfaat dari membaca.

'Banyak buku-buku di perpustakaan yang bisa dibaca, tidak hanya buku pelajaran, namun juga ada buku pertanian, peternakan, pengelolaan perikanan bahkan sampai buku resep makanan,' beber dia.

Menurutnya, dengan bertambahnya SDM yang mumpuni maka masyarakat bisa mampu meraih kesuksesan dan membuat peluang usaha bagi diri mereka. Manfaat membaca, bisa menciptakan peluang usaha melalui pengetahuan/

Memiliki wawasan yang tinggi juga, selain memberikan manfaat bagi orang yang bersangkutan, tentunya ke depan bisa ditularkan kepada anak-anak selaku generasi penerus. (URIUTU DJAPER/B-11)

Berita Terbaru