Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Idul Adha

  • Oleh Norhasanah
  • 31 Agustus 2017 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara melaksanakan apel kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah dengan melaksanakan gelar pasukan dan sarana prasarana.

Wakapolres Sukamara, Kompol Rochmat Slamet mengatakan, apel yang pihaknya laksanakan bertujuan untuk menunjang tugas selama pengamanan dilakukan. "Kita berharap dengan adanya persiapan dalam pengamanan ini maka perayaan Hari Raya Idul Adha di wilayah kita bisa berjalan dengan kondusif," ucap Kompol Rochmat Slamet, Kamis (31/8/2017).

Rochamt menambahkan, dalam apel tersebut pihaknya juga melakukan pengecekan terhadap sarana dan prasarana penunjang dalam melaksanakan tugas di setiap kegiatan. "Setelah apel kita lanjutkan dengan mengecek segala sarana dan prasarana seperti ranmor roda dua maupun empat, serta persenjataan dan lainnya yang akan digunakan dalam pengamanan nantinya," ujarnya.

Lanjutnya, dengan siap personel serta sarana prasaran pendukung dalam bertugas, maka diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi umat yang merayakan. "Mudah-mudahan kegiatan Hari Raya Idul Adha dapat berjalan aman dan kondusif," harap Rochmat Slamet. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru