Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Minta Warga Desa Manduing Taheta Tenang

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 Oktober 2017 - 17:08 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Sakariyas meminta kepada warga Desa Manduing Taheta Kecamatan Pulau Malan yang sebelumnya dihebohkan dengan penangkapan seekor buaya agar tetap tenang.

Pasalnya, informasinya saat ini masih ada satu ekor buaya dengan ukuran cukup besar yang masih berkeliaran di wilayah desa itu.

"Jadi warga tidak usah khawatir dan jika ada yang melihat kemunculan buaya itu agar bisa dilaporkan kepada petugas,seperti Satpol PP untuk ditindaklanjuti," ujar Bupati Sakariyas, Kamis (12/10/2017).

Menurutnya kemunculan buaya di saat air pasang atau banjir dinilai wajar. "Jadi harapan kita masyarakat tidak usah khawatir, dan jika memang ada terlihat buaya lagi yang masih berkeliaran agar bisa dilaporkan ke pihak berwajib untuk ditangkap," imbuhnya.

Sebelumnya Rabu (5/10/2017) warga Desa Manduing Taheta berhasil menangkap seekor buaya muara dengan ukuran sedang panjang lebih dari satu meter.

"Kalau yang kami tangkap kemarin ukurannya kurang lebih satu meter panjangnya, dan masih ada tersisa satu ekor buaya lagi yang cukup besar yang masih berkeliaran di desa kami," kata Kepala Desa Manduing Taheta, Karianto. (ABDUL GOFUR/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru