Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kotim Dapil II: Prioritaskan Penanganan Banjir di Perkotaan

  • Oleh Naco
  • 27 Oktober 2017 - 18:14 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kegiatan reses anggota DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) daerah pemilihan (Dapil) II Kecamatan MB Ketapang sepakat meminta eksekutif agar memprioritaskan penanganan banjir dalam perkotaan. Salah satunya agar menormalisasi saluran sungai dan drainase secara besar-besaran di tahun depan.

Kegiatan itu sudah jadi atensi di kegiatan reses di dapil II tadi Jumat (27/10/2017) semuanya meminta agar Kecamatan MB Ketapang bebas dari banjir dan genangan air hujan, setelah dipelajari dan didiskusikan itu salah satunya akan dituangkan dalam pembersihan sungai dan drainase dalam kota.

"Dalam kegiatan reses ini kami sekaligus meyerap aspirasi warga," kata aggota DPRD Kotim dari Dapil II Hero Harapanno Mandouw, saat di aula Kecamatan MB Ketapang. .

Selain Hero turut hadir dalam reses itu Ketua DPRD, Jhon Krisli, Supriadi, William Novetra, Hari Rahmad Panca Setia, Jainudin Karim dan Deby Sartika.

Dalam kegiatan itu mereka mengharapkan apa yang dituangkan hasil reses nanti jadi bahan pertimbangan untuk kebijakan anggaran pembangunan. Terutama untuk kegiatan infrastruktur di dalam perkotaan.

Baginya, jalan dan taman yang mewah akan percuma ketika masyrakat masih merasa was-was ketika terjadi intensitas hujan yang cukup tinggi hingga mengakibatkan banjir seperti biasanya. (NACO/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru