Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keren, Mancing di Kolam Polda Kalteng Dapat Lele Raksasa!

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 Oktober 2017 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kolam pemancingan milik Polda Kalteng yang terletak di belakang Direktorat Lalu Lintas kembali menjadi tempat digelarnya lomba memancing, Sabtu (28/10/2017). Menariknya, lomba dengan kategori ikan terkecil dan terberat dikhususkan untuk puluhan wartawan yang hadir.

Seorang wartawan lokal bernama Yohanes mendadak menjadi perhatian seluruh wartawan dan aparat kepolisian begitu kail pancingnya ditarik ikan besar. Tidak disangka, setelah berhasil diangkat, ternyata ia mendapatkan ikan lele jumbo raksasa.

Direktur Lalu Lintas, Kombes Pol Eko Waluyo bersama Kabid Humas, AKBP Pambudi Rahayu menyempatkan mengabadikan foto bersama pada momen yang jarang diperoleh itu.

Meski dapat ikan raksasa, Yohanes tetap belum beruntung. Pasalnya, ikan yang diperoleh itu sudah bukan pada waktu perlombaan alias ketika waktu lomba berakhir sekitar 10 menit. Pemenangnya sudah diperoleh oleh wartawan lain di masa waktu lomba dengan kategori ikan berat.

"Sengaja kita kumpulkan rekan dari media. Selain untuk bersilaturahim, juga berkaitan dengan Hari Sumpah Pemuda. Jadi kita mengajak untuk menanamkan semangat kepemudaan bahwa tanggung jawab ke depan semakin besar," kata Eko Waluyo.

"Peran pers memang tidak lepas dari kegiatan kepolisian. Khususnya polisi lalu lintas. Saya yakin besar kecilnya polisi lalu lintas juga tergantung dari rekan-rekan sekalian," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru