Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pameran Seni DKD Patut Diacungi Jempol

  • Oleh Hamdi
  • 30 Oktober 2017 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua Komusi IV DPRD Kabupaten Kapuas, Lawin memberikan acungan jempol atas kegiatan pergelaran seni yang dilaksanakan Dewan Kesenian Daerah (DKD) Kabupaten Kapuas.

"Kegiatan yang digelar DKD tersebut bisa menjadi modal utama untuk mendongkrak bakat dan minat positif para remaja di Kapuas, untuk itu patut diapresiasi," kata Lawin saat dihubungi Borneonews melalui sambungan telepon, Senin (30/10/2017).

Ia melanjutkan pergelaran pameran seni tersebut dengan memperlihatkan lukisan, kaligrafi, tarian tradisional dan busana nusantara. "Diharapkan kegiatan positof tersebut busa menambah rasa kecintaan para remaja akan keindahan, dan kita harapkan juga dapat senantiasa membuat mereka menjauhi hal-hal negatif dalam pergaulan," tukasnya.

Ditemui terpisah, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas H Darwandi yang juga merupakan Ketua DKD Kabupaten Kapuas menyatakan bahwa kegiatan tersebut sudah menjadi agenda tahunan DKD. "Kita akan gali terus bakat dan minat para remaja dan pemuda di Kapuas," ucap H Darwandie.

DKD di Kapuas merupakan wadah untuk pelaku seni yang kedepan diharapkan mampu mengorbitkan pelaku seni, pungkas Darwandie. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru