Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Kinerja Letkol Czi Alfius Navirinda Krisdinanto di Mata Anggotanya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 08 November 2017 - 23:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Acara pisah sambut pejabat lama dan baru digelar di Kodim 1016 Palangka Raya, Rabu (8/11/2017) sore. Kegiatan ini dihadiri ratusan anggota dan Kodim jajaran plus ibu-ibu Persit.

Terlihat Dandim yang baru Letkol Czi Chandra Adibrata duduk di depan bersama pejabat lama Letkol Czi Alfius Navirinda Krisdinanto didampingi istri.

Pada kesempatan itu juga disampaikan pesan kesan dari anggota untuk Alfius. Pelda Didik Kristiawan mewakilinya.

"Banyak perubahan saat komandan memimpin, terutama gedung yang ada ini (dibangun). Komandan bukan hanya sebagai pimpinan kami, tapi juga sebagai bapak, orangtua kami," kata Didik.

Pada kesempatan itu Didik yang juga sebagai pembina pramuka sempat memanggil Alfius dengan sebutan kakak. Panggilan ini tradisi dalam kepramukaan.

"Saya ucapkan terima kasih, karena semua prestasi yang diraih berkat bimbingan kakak. Kami tidak bisa memberikan kenang-kenangan. Itu saja kakak. Kami mohon kiranya hubungan silaturahmi terus berlanjut," ungkapnya.

"Selamat jalan dan selamat menempati tugas baru. Semoga disana lebih sukses lagi, amin," tutur Didik yang matanya kemudian terlihat merah seakan hendak menitikan air mata. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru