Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Olahraga Panahan Latih Pikiran Lebih Fokus

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 Desember 2017 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Olahraga panahan dapat melatih seseorang untuk lebih fokus terhadap suatu hal yang ingin dicapai. Panahan juga dapat menambah sikap berani dan penuh percaya diri.

Demikian disampaikan Asisten III Sekda Pemprov Kalteng Ketut Widhie saat mewakili Gubernur Sugianto Sabran membuka Kejuaraan Panahan Isen Mulang Open 2017 di Lapangan Panahan, Jalan Tjilik Riwut Km 5, Palangka Raya, Senin (11/12/2017).

"Olahraga ini juga bermanfaat melatih serta mengasah untuk jadi pemenang. Itu semua adalah sebuah filosofi dalam olahraga panahan dan berguna bagi kehidupan," katanya.

Widhie sangat mengapresiasi kejuaraan panahan yang digagas Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kalteng bekerjasama dengan Dispora Kalteng.

"Dengan kejuaraan ini kami berharap akan melahirkan atlet berprestasi hingga nantinya bisa tampil di tingkat nasional," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua KONI Kalteng Hatir Sata Tarigan, mengatakan bahwa panahan merupakan salah satu cabang olahraga unggulan Kalteng. Ia berharap kejuaraan ini dapat menjaring atlet berkualitas dalam rangka menghadapi even ke depan. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru