Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fun Bike Bertabur Hadiah Warnai Peringatan Hari Bakti Dinas Pekerjaan Umum 

  • Oleh Fredy Mansyur Huda
  • 03 Desember 2017 - 12:00 WIB

Fun Bike Bertabur Hadiah Warnai Peringatan Hari Bakti Dinas Pekerjaan Umum 

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat 2017 di Kabupaten Seruyan dimeriahkan dengan pelaksanaan acara fun bike sepeda santai bertabur hadiah, Minggu (3/12/2018).

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang tersebut diikuti ratusan warga, mulai dari anak-anak hingga dewasa yang cukup antusias serta komunitas sepeda setempat.

Sepeda santai ini secara resmi dilepas oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seruyan Haryono didampingi sejumlah unsur pimpinan forum komunikasi pemerintah daerah setempat.


Fun bike ini mengambil rute Lapangan Gagah Lurus, Jalan MT Haryono, Jalan AIS Nasution (mulai dari wilayah Kelurahan Kuala Pembuang I hingga Desa Sungai Undang Kecamatan Seruyan Hilir), Jalan Untung Suropati, Jalan Ahmad Yani dan kembali ke Lapangan Gagah Lurus.

Hadiah yang dibagikan pun cukup beragam, mulai dari hadiah hiburan berupa peralatan dan perabotan rumah tangga hingga hadiah utama berupa sepeda sebanyak tujuh unit yang dibagikan dengan mengundi kupon yang telah dibagikan sebelumnya.

Kegiatan ini merupakan Peringatan Hari Bakti PUPR ke-72 dan kita isi dengan sepeda santai, bukan balap sepeda. Diharapkan dengan kegiatan ini juga dapat menambah semangat warga dalam membudayakan olahraga dan hidup sehat, singkatnya Kepala Dinas PUPR Seruyan Pieter Manginte ketika membuka kegiatan tersebut. (FREDI MANSYUR HUDA/B5)
 


 

Berita Terbaru