Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

STIH Habaring Hurung Sampit akan Gelar Reuni Akbar

  • Oleh Naco
  • 15 Mei 2018 - 06:52 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Setelah Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim Halikinnor resmi dilantik sebagai Ketua Ikatan Alumni STIH Habaring Hurung Sampit, dalam waktu dekat sekolah tinggi ilmu hukum ini akan menggelar reuni akbar.

"Rencananya 1 Juli 2018 kita akan melaksanakan reuni akbar alumni STIH," kata ketua panitia kegiatan H Sutimin, Selasa (15/5/2018).

Lanjut Camat Kota Besi itu dalam reuni nanti semua angkatan akan diundang di mana kegiatan itu akan bersamaan dengan acara Dies Natalis.

Menurut Sutimin, dari data ada sekitar 628 sarjana yang lulus di STIH Habaring Hurung Sampit sejak angkatan pertama hingga saat ini. Ia berharap kegiatan nanti semua alumni itu hadir.

"Untuk tempat pelaksanaan masih belum kita tentukan. Di mana nanti tempatnya masih kita rapatkan," tegasnya.

STIH Habaring Hurung Sampit sudah meluluskan banyak sarjana melalui program studi ilmu hukum tersebut. Sebut saja Sekda Kotim H Halikinnor, Wakil Bupati Kotim M Taufiq Mukri, dan mantan Wakil Bupati Kotim M Thamrin Noor.

Selain itu juga Camat Kota Besi H Sutimin, Camat Cempaga Hulu Ubaidillah, politisi yang kini duduk di bangku legislatif Dadang H Syamsu, Sarjono, serta sejumlah kalangan birokrat di Kotim lainnya.

Hingga kalangan aparat kepolisian maupun TNI hingga advokat serta sarjana lulusan STIH yang berkecimpung di berbagai bidang yang sebagian besar sukses dibidangnya masing-masing. (NACO/B-5)

Berita Terbaru