Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan Pasar Mangkikit Harus Segera Dilanjutkan

  • Oleh Naco
  • 26 Februari 2022 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pembangunan pasar Mangkikit yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur jangan dibiarkan mangkrak begitu saja.

Anggota Fraksi PDIP DPRD Kotawaringin Timur, Paisal Darmasing mendesak agar pembangunan pasar itu segera dilanjutkan dengan diambil alih oleh pemerintah daerah.

Pasalnya kata dia sudah banyak calon penjual yang sudah menyetor sujumlah uang kepada pihak terkait guna bisa menempati kios itu nantinya. 

"Kalau tidak dilanjutkan lagi tentunya harus ada kejelasan uang yang sudah disetor tersebut jangan sampai karena oknum yang sudah di proses hukum lalu untuk menghilangkan hak warga," kata Paisal, Sabtu,  26 Februari 2022.

Selain itu juga kata Paisal pasar itu sudah terlalu lama dibiarkan begitu saja, tanpa adanya kejelasan kapan bisa diselesaikan.

Padahal kata dia informasi dari pedagang dulu kalau pembangunan pasar itu akan dirampungkan dalam kurun waktu setahun.

Namun fakta yang terjadi sudah 6 tahun ini kondisinya begitu saja, hingga pedagang bingung karena kondisi tempat mereka relokasi itu sudah tidak layak lagi ditempatkan. "Kita berharap janji bupati segera menyelesaikan bisa segera dilakukan," tandasnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru