3 Pelaku Penusukan 4 Pemuda Diamankan

  • Oleh Uriutu
  • 04 Agustus 2018 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Polsek Dusun Selatan Polres Barito Selatan (Barsel) mengamankan tersangka penusukan terhadap empat pemuda. Mereka diamankan di kediamannya di Jalan Panglima batur Gang Karya Buntok, Sabtu (4/8/2018).

“Kita telah mengamankan tiga tersangka penusukan empat pemuda dalam peristiwa pengeroyokan atau perkelahian di jalan Pelita Raya tepatnya dekat kantor JNE dari rumah Hidayat di jalan Panglima batur gang karya Buntok,” kata Kapolsek Ipda Abi Karsa mewakili Kapolres barsel AKBP Eka Syarif Nugraha Husen, Sabtu (4/8/2018).

Penangkapan tersebut berawal dari laporan warga bahwa telah terjadi perkelahian di jalan Pelita Raya pada Sabtu sekitar pukul 04.00 WIB.

Begitu mendapat laporan, polisi langsung ke TKP dan membawa korban ke rumah sakit untuk dirawat.

Setelah itu polisi menyelidiki dan mencari idenditas pelaku. Begitu diketahui polisi langsung ke rumah tersangka untuk menangkap dan mengamankannya.

Ketiga tersangka yakni, Hidayat (20) warga desa bintang kurung RT 002 RW 001 Kecamatan karau Kuala, Herdiyanto (25) dan Billy Tanama (22) warga desa sampudau kecaman karau Kuala.

“Saat ini ketiga tersangka telah kita amankan di Mapolsek Dusun Selatan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ucap dia.

Tersangka diancam pasal 170 KUHPidana tindak pidana pengeroyokan. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru