Sehari, Tiga Pengedar Sabu Diamankan Tim Cobra Polres Kotim

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 08 Agustus 2018 - 17:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kurang dari 24 jam, Tim Cobra Polres Kotim berhasil menangkap tiga pengedar sabu di Kecamatan MB Ketapang.

Penangkapan ini langsung dipimpin Kasat Reskoba Polres Kotim AKP Ronny Marthius Nababan.

Kasat mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel mengatakan penangkapan ini dilakukan berkat adanya laporan dari masyarakat yang resah akan aktivitas para pelaku.

Mendapatkan informasi itu kemudian petugas menuju lokasi dan menangkap mereka, Selasa (7/8/2018).

"Kemarin kami berhasil mengamankan 3 orang pelaku pengedar sabu. Yakni, Paisal Reza Pahlevi alias Paisal, Ichwan Wahyudi alias Wahyudi dan Abdul Rahman alias Aman. Mereka telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini," Kata Ronny, Rabu (8/8/2018).

Dari ketiga orang tersebut, aparat berhasil mengamankan barang bukti utama berupa sabu sebanyak 7 pkastik klip dengan total berat kotor berjumlah 6,53 gram.

Para tersangka kini sedang berada di Mako Polres Kotim untuk diproses lebih lanjut.

"Tangkapan ini merupakan salah satu bukti jika Polres Kotim benar-benar berkomitmen memberantas narkoba. Saya himbau kepada masyarakat apabila memili informasi terkait peredaran narkoba di Kotim maka jangan sungkan dan taku melaporkan ke pihak kepolisian terdekat, agar dapat segera kami tindak lanjuti," imbaunya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-6)

Berita Terbaru