Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Gelar Rapat Paripurna Istimewa Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Agustus 2018 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kapuas menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda penetapan Paslon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Periode 2018-2023 di Gedung DPRD Kapuas, Senin (13/8/2018).

Paripurna itu digelar sehari setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kapuas menetapkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Rapat paripurna istimewa dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Robert L Gerung dan dihadiri oleh Pejabat (Pj) Bupati Kapuas Agus Pramono.

"Seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas telah menggunakan hak pilihnya dan hasilnya sudah disampaikan dalam SK KPU Kapuas," ucap Robert dalam Rapat Paripurna Istimewa.

Dia juga mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama dapat mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Kapuas periode 2018-2023, yakni Ben Brahim S Bahat dan Nafiah Ibnor dalam membangun daerah berjuluk Tingang Menteng Panunjung Tarung di masa yang akan datang.

"Marilah kita hilangkan sekat-sekat di antara kita. Kini sudah saatnya kita bergandengan tangan untuk mendukung Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kapuas," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru