Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disporaparbud Barito Selatan Gelar Lomba Lari 5 Kilo Meter

  • Oleh Uriutu
  • 16 Agustus 2018 - 16:22 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan (Diaporaparbud) Kabupaten Barito Selatan menggelar lomba lari 5 kilo meter untuk kategori umum putra dan putri.

Kepala Disporaparbud Barsel, Suhardi mengatakan kegiatan lomba lari ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-73 RI dan hari jadi kabupaten.

“Selain itu juga untuk mencari bibit atlet pelari di Barito Selatan yang pada saatnya nanti bisa mewakili daerah kita dikancah nasional," kata Suhardi, Kamis (16/8/2018).

Cabang lari 5 kilo meter ini salah satu acara dari rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dibidang olahraga. Pada 23-30 Agustus 2018 melaksanakan pertandingan volly ball putra putri.

Rute lomba lari ini menyisir kota untuk menghindari lalu lintas padat. Starnya mulai dari Taman Iring Witu mengarah ke Jelapat, masuk Jalan Kartini, Jalan Pelita, Jalan Kihajar Dewantara, Panglima Batur menuju Bundaran Rumah Sakit dan finis kembali di Taman Iring Witu.

Peserta yang mengikuti lomba lari ini, berjumlah 90 orang terdiri dari 77 putra dan 13 putri.

Dia menambahkan kepada para pemenang lomba lari ini nanti akan diberikan hadiah uang pembinaan, trofi, dan piagam penghargaan. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru