Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lapas Kelas IIB Muara Teweh Gelar Salat Idul Adha dan Pemotongan Hewan Kurban

  • Oleh Ramadani
  • 22 Agustus 2018 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, turut melaksanakan salat Id dan pemotongan hewan kurban, Rabu (22/8/2018).

Pelaksanaan salat Id tahun ini dipimpin imam dan khotib Rumaini. Sedangkan para jamaah ialah petugas Lapas dan warga binaan pemasyarakatan.

Kepala Lapas Kelas IIB Muara Teweh Sarwito mengatakan, setelah salat Id, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban sebanyak tiga ekor sapi dan satu ekor kambing.

Menurut Sarwito, kegiatan yang diselengarakan di Lapas Muara Teweh berjalan aman dan lancar.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah menyumbangkan hewan korban ke Lapas Muara Teweh. Sehingga warga binaan pun turut merasakan daging kurban walau saat sekarang ini sedang berada di dalam Lapas untuk menjalani masa pidana," tutur Sarwito.

Disampaikanya pula bahwa selama ini Lapas Muara Teweh belum pernah menerima sumbangan hewan kurban dan baru di tahun ini mendapatkannya.

"Adapun sumbangan hewan kurban tersebut yakni satu ekor sapi dari Bupati Barito Utara Nadalsyah, dua ekor sapi dari hamba Allah, dan satu ekor kambing dari Kantor Cabang BRI Muara Teweh," sebutnya. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru