Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

24 Jam, Jasad Pria Tenggelam Masih Belum Ditemukan

  • 28 Agustus 2018 - 17:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jasad pria tanpa identitas yang diduga bunuh diri dengan terjun ke Sungai Mentaya dari lanting warga, Jalan Baamang I, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, pada Senin (27/8/2018) masih belum ditemukan.

Sudah 24 jam petugas gabungan disiagakan di lokasi kejadian untuk melakukan pencarian jasad pria yang diperkirakan setres itu.

Puluhan orang petugas gabungan dari Sat Polair Polres Kotim, Basarnas dan PMI Kotim terlihat masih dilokasi,namun belum membuahkan hasil.

"Kami masih berusaha mencari jasad pria yang diduga bunuh diri disungai ini. Petugas gabungan terus disiagakan dilokasi kejadian," ucap Kasat Polair Polres Kotim Iptu Jaka Waluya mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Selasa (28/8/2018).

Warga sekitar lokasi kejadian pun turut membantu para petugas melakukan pencarian jasad korban.

Jaka berharap dengan dikerahkannya puluhan petugas dan beberapa orang warga dapat segera menemukan jasad pria yang diperkirakan berusia 35 tahun itu.

"Semoga jasad korban dapat segera ditemukan. Biasa nya jasad yang tenggelam akan muncul kepermukaan setelah 36 jam. Semoga saja jasadnya tidak terbawa arus perairan sungai ini," harapnya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-6)

Berita Terbaru