Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kapuas Gelar Rakor Persiapan Kota Layak Anak

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Agustus 2018 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Pemerintah Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Kota Layak Anak di ruang rapat bupati, Kamis (30/8/2018).

Rakor dipimpin Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kapuas, Masrani.

Peserta rakor di antaranya Kepala Bapedda Yan Hendri Ale selaku ketua Gugus Tugas Kabupaten/Kota Layak Anak Kapuas, Kepala Bidang Perlindungan dan Pemenuhan Hak Anak DP3APPKB Kalteng Sinsigus, serta ASN dari instansi terkait.

Masrani dalam kesempatan itu mengatakan, Kota Layak Anak merupakan program yang harus dilaksanakan dan terus dikawal. Mengingat hal ini penting dalam memperhatikan keberadaan dan pemenuhan hak anak di Kota Air.

"Ini adalah salah satu program pemerintah pusat yang harus kita laksanakan. Oleh karena itu penting adanya koordinasi antara kita semua demi menciptakan kabupaten atau kota layak anak ini di Kapuas," katanya.

Masrani berharap, rakor kali ini menjadi langkah awal dalam mewujudkan kota layak anak di kabupaten berjuluk Tingang Menteng Panunjung Tarung tersebut.

"Ini untuk kebaikan anak-anak di Kabupaten Kapuas, sehingga diharapkan bersama-sama kita bisa mewujudkannya," pungkas dia. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru