Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sukamara Fair Diharapkan Dapat Menarik Investor

  • Oleh Norhasanah
  • 02 September 2018 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pejabat Bupati Sukamara Nurul Edy berharap melalui kegiatan Sukamara Fair dapat menarik investor untuk berinvestasi di Bumi Gawi Barinjam.

"Melalui kegiatan Sukamara Fair ini kami berharap dapat menarik para investir lokal maupun luar daerah untuk berinvestasi di Kabupaten Sukamara," ucap Nurul Edy saat membuka kegiatan, Sabtu (1/8/2018) malam tadi.

Dirinya berbarap, melalui momen ini pula dapat meningkatkan dan memberdayaan produk-prpduk lokal khususnya sumber daya yang ada dalam memenuhi kebutuhan barang dan jasa, baik di pasar lokal maupun pasar luar daerah.

"Serta kegiatan ini pula diharapkan mampu memupuk rasa kecintaan, kepercayaan dan kebanggaan masyarakat terhadap produk-produk lokal daerah Kabupaten Sukamara," harapnya.

Edy melanjutkan, kegiatan tersebut juga dapat menjadi wahana strategis untuk memperkenalkan atau mempromosikan produk-produk unggulan daerah.

"Sehingga potensi-potensi daerah Kabupaten Sukamara dapat dikembangkan dan dikenal dunia usaha serta masyarakat secara luas," harap Edy. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru