Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Oknum Ketua RT Cabul Dikenal Sebagai Dukun

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 03 September 2018 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang- Oknum ketua RT di salah satu desa di Kabupaten Barito Timur, yang dilaporkan sejumlah orang tua ke polisi lantaran diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak mereka, dikenal warga sekitar sebagai dukun.

Ketua RT berinisial Yud alias Hep, 55, itu disebut memiliki ilmu hitam dan bisa membantu warga yang memerlukan pengobatan.

"Pelaku selain dikenal ketua RT juga dikenal sebagai dukun kampung yang sering membantu warga sekitar bila ada yang sakit," ungkap seorang warga, AN, Senin (3/9/2018).

AN mengaku tidak menyangka pelaku bisa melakukan perbuatan tidak senonoh. Apalagi sejumlah korban diketahui masih ada hubungan keluarga dengan pelaku.

"Pelaku ini masih ada hubungan keluarga dengan para korban. Entah apa yang ada dipikirannya sehingga tega kepada anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah tersebut," ujarnya.

Saat ini, oknum ketua RT tersebut sudah diamankan jajaran Polsek Dusun Tengah dan kini kasusnya dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Barito Timur. 

Oknum ketua RT itu ditangkap setelah dilaporkan orang tua dari lima korban ke polisi. (PRASOJO EKO APRIANTO/B-3)

Berita Terbaru