Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengarakan Atlet Asian Games Keinginan Masyarakat Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 05 September 2018 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Konvoi pengarakan atlet Asian Games asal Sukamara, Eko Rimbawan dan M Lucki Purkani merupakan keinginan dari masyarakat, yang ingin melihat langsung para atlet berprestasi tersebut

"Secara spontanitas, masyarakat menginginkan atlet kebanggaan Sukamara untuk diarak," kata Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sukamara, M Yamin, Rabu (5/9/2018).

Yamin sangat mengapresiasi partisipasi masyarakat menyambut hingga menyapa dua atlet tersebut. 

"Hari ini, hari bersejarah. Kami sudah keliling kampung dan tidak menyangka. Anak-anak yang menonton wajar, tetapi yang tua dan bungkuk ke luar dari rumah memberikan selamat kepada atlet kita ini," imbuhnya.

Sementara, Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setda Sukamara, Chairuddin berharap, prestasi yang berhasil diraih Eko Rimbawan dan M Lucki Purkani dapat menjadi pelopor untuk kalangan muda agar lebih bersemangat meraih prestasi.

"Kita berharap Eko dan Lucki ini merupakan pelopor prestasi Sukamara di pentas dunia. Juara di Kalimantan Tengah, juara di Indonesia, dan juara di dunia. Sesuai semboyan mereka, kalau mau pasti bisa," kata Chairuddin. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru