Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jika Panjat Tebing Kotim Gagal Dipertandingkan di Porprov Atlet Kecewa

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 10 September 2018 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kekecewaan akan dialami para atlet panjat tebing Kotawaringin Timur (Kotim) jika benar-benar cabang olahraga tersebut gagal dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) November 2018 mendatang. 

"Tentu kami sangat kecewa, apalagi teman-teman atlet sudah latihan cukup lama. Namun malah batal bertanding," ujar pendamping atlet panjat tebing Kotim Achmad Syihabbuddin, Senin (10/9/2018). 

Kekecewaan mendalam tentu akan dialami para atlet. Karena persiapan dalam pelatihan dan pencarian atlet sudah dilakukan mereka selama setahun terakhir. Latihanpun dilakukan setiap hari terkecuali Jumat dan Minggu. 

Bahkan, untuk meraih hasil maksimal dan mendulang emas pada Porprov 2018 tersebut, mereka juga melakukan pemusatan latihan (TC) di Surabaya. 

"Kami sudah melakukan TC di surabaya beberapa waktu lalu, dengan waktu selama sepekan," kata Achmad. 

Sehingga, jika benar-benar gagal dipertindingkan. Tentunya apa yang dilakukan selama setahun terakhir ini seolah seperti sia-sia. Karena para atletpun tentunya ingin bertanding dan menyumbangkan medali untuk Kotim. 

Dengan adanya hal tersebut, mereka meminta KONI untuk mengupayakan agar panjat tebing tetap dipertandingkan di Porprov Kalteng 2018. Sehinga, persiapan yang dilakukan selama ini tidak sia-sia dan hanya menghabiskan anggaran saja. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru