Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

45 Mahasiswa Politeknik Muara Teweh Diwisuda

  • Oleh Ramadani
  • 12 September 2018 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Sebanyak 45 mahasiswa Politeknik Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, mengikuti wisuda VIII ahli madya (D III) tahun akademik 2017/2018 di Gedung Balai Antang, Rabu (13/9/2018). 

Wisuda dihadiri Bupati Barito Utara Nadalsyah. Dalam kesempatan itu, Bupati mengatakan bahwa dirinya menyambut baik pelaksanaan wisuda ahli madya.

Wisuda, lanjutnya, merupakan acara puncak dan proses akhir dari siklus pendidikan yang mana menunjukan bahwa Politekini Muara Teweh telah berhasil menyelenggarakan proses pendidikan dan mencetak SDM terampil di bidang pertambangan dan manajemen informatika.

“Untuk itu saya ucapkan selamat kepada para wisudawan semoga keberhasilan yang saudara raih ini menjadi pembuka jalan untuk meraih cita-cita,” kata Bupati Nadalsyah.

Sementara itu, Direktur Yayasan Politeknik Muara Teweh Noorideal, mengatakan bahwa hari ini adalah hari bersejarah bagi mahasiswa Politeknik Muara Teweh.

“Hari ini pada tanggal 12 September 2018, Politeknik Muara Teweh dapat mewisuda 45 orang lulusan ahli madya yang terdiri dari program pendidikan teknik pertambangan dan manajemen informatika,“ kata Noorideal.

Secara keseluruhan sejak 2011, Politeknik Muara Teweh telah meluluskan almuni sebanyak 571 orang. "Dan yang membagakan kita semua, dari 45 orang yang diwisuda hari ini ada beberapa yang sudah diterima bekerja, baik di instansi pemerintah maupun swasta. Mudah-mudahan peserta wisuda bisa menyusul teman-teman yang sudah diterima di instansi pemerintah dan swasta,” harap Noorideal. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru