Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PT.Sawit Sumbermas Sarana Tbk Berikan Kuliah Umum di Politeknik LPP Yogyakarta

  • Oleh Ediya Moralia
  • 17 September 2018 - 10:46 WIB

BORNEONEWS, Paagkalan Bun - Perusahaan sawit harus terus dapat menghadapi tantangan dengan cara meningkatkan produktivitas hasil dengan berbagai inovasi yang terus dikembangkan.

Head of Reasearch Development PT Sawit Sumbermas Sarana TBK (SSMS) Fizrul Indra Lubis mengatakan itu saat memberikan kuliah umum pada pembukaan masa perkuliahan tahun 2018/2019 di kampus Politeknik Lembaga Pendidikan Perkebunan (LPP) Yogyakarta, di Yogyakarta, Senin (17/9/2018). 

Dalam kesempaatan itu, Fizrul memberikan gambaran tentang tantangan dan harapan dalam membangun perkebunan kelapa sawit yang berkelanjutan.

Fijrul berharap, para calon planter pada perkebunan sawit selalu bersemangat dalam mengembangkan penelitian. Ini dalam rangka meningkatkan produktivitas kelapa sawit yang berkelanjutan

Kuliah umum itu diikuti oleh 325 mahasiswa baru. Mereka akan menempuh pendidikan di empat jurusan perkuliahan yakni jurusan Teknik Mesin, Teknik Kimia, Budidaya Perkebunan, dan Pengolahan Kelapa Sawit.

Di antara para mahasiswa baru itu, empat orang di antaranya adalah penerima beasiswa dari SSMS. Keempat orang itu adalah bagian dari 15 penerima beasiswa penuh dari SSMS. (m)

Berita Terbaru