Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Rencana Pembangunan Bandara Iskandar

  • Oleh Andreansyah
  • 19 September 2018 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sejumlah rencana besar pembangunan Bandara Iskandar Pangkalan Bun, sehingga ke depan diharapkan bisa lebih maju. 

Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara Iskandar Pangkalan Bun, Ambar Suryoko mengatakan rencana pembangunan bandara ini sejalan dengan harapan dari Pemkab bahwa Bandara Iskandar memang terus diperbaiki.

Sejauh ini banyak upaya yang dilakukan, untuk perbaikan pelayanan di Bandara Iskandar. 

"Kami siap mendukung upaya Pemkab memajukan sektor transportasi udara. Mulai dari memperbaiki terminal, kedatangan penumpang dan luar bangunan," kata Ambar, Selasa (19/9/2018). 

Persiapan yang dimaksud mulai dari terminal penumpang sudah dilakukan pembangunan untuk pengecekan barang bawaan.

Sehingga tempat chek in dan ruang tunggu lebih luas. Kemudian untuk ruang kedatangan juga banyak ditempel poster sejumlah tempat wisata. Ini tujuannya agar wisata Kobar dikenal banyak orang. 

Bahkan untuk di luar ruangan, seperti perluasan apron juga sudah disetujui pembangunanya, sehingga nantinya apron mampu menampung enam pesawat besar  bisa parkir secara bersamaan serta landasan pacu itu bakal ditinggikan, dilewatkan dan ditambah panjangnya. 

"Sehingga kedepan cita-citaya pesawat besar bisa masuk. Bahkan Bandara Iskandar juga tidak kalah dengan Bandara lain. Bahkan dukungan dari Pemkab Kobar dan pusat sangat besar untuk memajukan Bandara Iskandar," pungkasnya. (ANDRE/B-6) 

Berita Terbaru