Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kotawaringin Timur Lakukan Studi Tiru Ke Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 21 September 2018 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemkab Kotawaringin Timur (Kotim) melakukan studi tiru ke Barito Utara dalam rangka penerapan pemungutan retribusi menara telekomunikasi.

Jajaran Pemkab Kotim disambut langsung oleh jajaran pemerintah Kabupaten Barito Utara yang dipimpin Sekretaris Daerah Jainal Abidin. 

Jainal Abidin menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada rombongan Pemerintak Kabupaten Kotawaringin Timur beserta jajarannya yang telah mempercayakan studi tiru di Kabupaten Barito Utara.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat bersama-sama saling berkontribusi dalam membangun dan meningkatkan pembangunan di kabupaten masing-masing serta menjalin silaturahmi antar kabupaten se Kalimantan Tengah,” kata Sekda H Jainal Abidin, jumat (21/9/2018).

Sementara Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kotawaringin Timur Multazam dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungannya beserta jajaran di Kabupaten Barito Utara bukan hanya studi tiru dalam penerapan retribusi pengendalian menara telekomunikasi tetapi juga menjalin hubungan silahturahmi antarkabupaten.

“Kami harapkan sharing ilmu dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Barito Utara, khususnya pemungutan retribusi menara telekomunikasi dapat menjadi masukan dan bahan untuk dilaksanakan dan diterapkan di Kotawaringin Timur,” ungkap Multazam.

Sementara Kadis Kominfosandi barito Utara, M Iman Topik menambahkan bahwa saat ini Kabupaten Barito Utara masih dalam tahap sinkronisasi data menara sebelum di terbitkanbta surat pemungutan retribusi menara pada Oktober 2018.(RAMADHANI/m)

Berita Terbaru