Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Sasaran Razia Jelang Pelantikan Wali Kota Terpilih

  • Oleh Budi Yulianto
  • 22 September 2018 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Puluhan pengendara terjaring razia oleh aparat Polres Palangka Raya dalam rangka kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD), menjelang pelantikan wali kota Palangka Raya terpilih.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar melalui Kabag Ops Kompol Purwanto, Sabtu (22/9/2018) mengatakan, sasaran dari K2YD itu yakni mencegah terjadinya pencurian kekerasan (curas).

Selain itu, mengantisipasi terjadinya kasus illegal logging, perjudian, minuman keras dan penyalahgunaan peredaran gelap narkoba. Termasuk juga mencegah adanya seseorang yang berkendara membawa senjata tajam dan tindak pidana lainnya.

Dalam razia pada Jumat (21/9/2018) malam itu, anggota yang dilibatkan melakukan pemeriksaan satu per satu setiap pengendara.

Selain memeriksa kelengkapan surat berkendara, juga mengecek bagian jok motor maupun bagasi mobil. Namun, tidak ditemukan adanya benda berbahaya.

Meski demikian, banyak yang terungkap tidak mengantongi kelengkapan surat berkendara. Polisi pun mengamankan delapan SIM dan 12 STNK.

Turut diangkut 29 unit kendaraan roda dua dan dua unit kendaraan roda empat. Semua yang terjaring itu diberikan sanksi tilang. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru