Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok Dipenuhi Agenda Penyambutan Wali Kota Baru

  • Oleh Testi Priscilla
  • 23 September 2018 - 23:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Besok, Senin (24/9/2018) Kota Palangka Raya akan menyambut Fairid Naparin dan Umi Mastikah sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang baru.

Mereka akan menggantikan Wali Kota Palangka Raya yang sudah menjabat selama 10 tahun atau dua periode Riban Satia dan Wakil Wali Kota yang mendampingi 5 tahun belakangan yakni Mofit Saptono Subagio.

"Mulai pagi pukul 08.00 WIB di Istana Isen Mulang diadakan pelantikan Bupati/Wakil Bupati dan Wali Kota/Wakil Wali Kota untuk Palangka Raya. Dilanjutkan pukul 11.00 WIB di rumah jabatan Wakil Wali Kota Palangka Raya diadakan acara ramah tamah dan syukuran dengan Wakil Wali Kota," kata Kabag Protokol Setda Kota Palangka Raya, Hadriansyah, Minggu (23/9/2018) malam menyampaikan agenda.

Setelah itu pukul 13.00 WIB di Istana Isen Mulang juga kembali akan dilaksanakan Pelantikan Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda.

"Pukul 14.30 WIB di DPRD Kota Palangka Raya juga diadakan acara rapat paripurna dalam rangka sertijab Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya serta penyampaian visi misi pejabat yang baru," tambahnya.

Terakhir pukul 19.00 WIB di rumah jabatan Wali Kota Palangka Raya diadakan acara pisah sambut wali kota.

"Pokoknya besok full agendanya terkait penyambutan dan perpisahan dengan pejabat tertinggi Kota Palangka Raya," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru